Polsek Palakka, Bone Gelar Operasi Yustitusi Guna Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Mengenakan Masker Saat Keluar Rumah

mediabeteshelp – Operasi yustisi terus dilaksanakan oleh Polsek Palakka Polres Bone. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum di depan Mapolsek Palakka pada Rabu (17/3/2021) pagi.

Saat itu, petugas juga menyebarluaskan tata cara kesehatan, antara lain menggunakan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian untuk menghindari penyebaran Covid-19, serta mengedukasi warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti- hentinya melakukan sosialisasi di wilayah hukum Polsek Palakka dari tempat keramaian hingga permukiman, kami tidak akan menghentikan kegiatan sosial di Polsek Palakka. Semoga upaya kami bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Aiptu Muh Arif selaku penanggung jawab operasi Yustisi.

Dalam Operasi yustisi pagi itu, polisi menangkap pengguna kendaraan bermotor yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Rata-rata tidak pakai masker. Ini tidak benar. Pengguna kendaraan yang keluar rumah harus pakai masker.” Ujar Spk Aiptu Muh Arif.