Media Digital Forum Indonesia Diyakini Bisa Percepat Kemajuan Pendidikan

Literasi digital sebagai suatu pengetahuan dan kecakapan didalam gunakan media digital sangatlah penting di masa sementara ini.
Pasang Bola
Masyarakat Indonesia secara umum sementara ini udah banyak gunakan teknologi digital didalam menunjang segala aktivitas ataupun kehidupan mereka sehari-hari.

Nah kehadiran Indonesia Digital Forum (IDF) harus datang di sedang penduduk sebagai suatu platform yang bakal mengedukasi penduduk berkenaan isu perkembangan dunia digital.

Inisiator Indonesia Digital Forum (IDF) Naba Aji Notoseputro didalam keterangan tertulisnya, Senin (21/12/2020) mengatakan berdirinya forum ini sebagai suatu platform yang bakal menunjang masyarakat, dunia pendidikan dan untuk mengedukasi beraneka macam perkembangan teknologi digital di masa sementara ini.

“Forum ini nantinya bakal berkolaborasi antara beraneka macam unsur masyarakat, seperti: akademisi, praktisi, ilmuwan, dan seterusnya yg pikirkan terhadap perkembangan teknologi digital dan mengupayakan untuk mengedukasikan kepada seluruh masyarakat. IDF memuat beraneka macam aktivitas seputar teknologi baru, tantangan keamanan dunia maya, faktor hukum dan ekonomi digital di Indonesia,” ungkap Naba Aji.

Dia mengemukakan IDF datang sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap kemajuan digitalisasi di Indonesia menuju Indonesia maju 2035.

“Kegiatan-kegiatan IDF datang untuk mengedukasi penduduk didalam beraneka macam bentuk seperti seminar, workshop, dan webinar,” ujarnya.

Dia pun mengajak terhadap seluruh penduduk Indonesia secara umum dan para praktisi dan juga akademisi di bidang digital untuk ikut bergabung didalam forum IDF ini.