Diskusi Soal Peluang Bisnis, Viral Blast Global Ajak Investor & Pebisnis

 

mediabeteshelp – Sebagai Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global hendak memanfaatkan jaringan lokal buat melangsungkan Edukasi Money Management di beberapa kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

Dengan adanya Kantor Perwakilan Viral Blast Global di Kota Medan Sumatera Utara( Sumut), meyakinkan intensitas Program ini dalam memberikan edukasi mengenai Money Management.

Keahlian dasar yang wajib dimiliki seorang pebisnis merupakan money Management ataupun keahlian mengatur keuangannya sendiri. Money management termasuk salah satu sektor penting dalam berbisnis terutama mengenai pengendalian resiko.

Melihat tingginya minat serta antusias warga dalam menyongsong kesempatan bisnin di tahun 2021 khususnya di Medan, Viral Blast Global, memutuskan buat membuka kantor perwakilan di Kota terbesar ke 3 di Indonesia ini.

Ditemui saat forum resmi dengan para investor di Kota Medan, Zainal Hudha Purnama sebagai pemilik Viral Blast Global melaporkan, buat menciptakan visi misi perusahaanya dalam edukasi money management secara nasional di sebagian kota serta kabupaten di seluruh Indonesia, Viral Blast Global perlu bekerja sama dengan para investor lokal.

“Kami membuka pintu bagi para Investor lokal untuk berkolaborasi bersama Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global, dan Alhamdulillah Kota Medan menyambut dengan sangat Istimewa. Kami dipertemukan dengan Bapak Muhammad Arsyad, yang sangat antusias dengan konsep Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global,” ujar Zainal Hudha Purnama.

Muhammad Arsyad yang ialah Top Founder Program Edukasi Money Management, Viral Blast Global Kota Medan, pula menyatakan kalau adanya Viral Blast Global hendak memberikan kesempatan baru untuk banyak wiraswasta di Kota Medan.

“Saya sangat antusias dengan hadirnya Viral Blast Global di Kota Medan, Lewat edukasi dari Viral Blast Global saya menemukan bisnis yang sangat menjanjikan, kemudian hal yang paling penting adalah bekal pengetahuan tentang money management yang baik,” tambah Muhammad Arysad.

Menariknya, Muhammad Arsyad terbilang sukses bersama Viral Blast Global, beliau sukses menghasilkan puluhan juta rupiah dalam 10 hari, setelah mengikuti penataran pembibitan bersama Viral Blast Global, bahkan beliau pula jadi calon Luxury Car Achiever dari Viral Blast Global.

Zainal Hudha Purnama menambahkan, di masa pandemi masyarakat Indonesia ternyata terus menjadi antusias buat berkompetisi menyambut peluang bisnis dan mencari kesempatan buat Extra Income.

“Kami hadir di Medan Sumatera utara, karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai bisnis ataupun ingin menambah extra income. Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Kami sangat senang bisa membuka kantor perwakilan di Kota yang menjadi pintu gerbang Indonesia di bagian Barat,” tutup Zainal Hudha Purnama.

Muhammad Arsyad pula mengajak masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara, buat bergabung dalam Forum pelatihan Edukasi Money Management yang rutin diselenggarakan oleh kantor Viral Blast Global Perwakilan Medan.

Untuk warga Kota Medan, Sumatera Utara yang mau mengetahui mengenai Pelatihan Edukasi Money Management diperkenankan buat menghubungi Bapak Muhammad Arsyad melalui Telpon ataupun Whatsapp 0852-7666-7789.(wol/rls/data3)